Gaji PT. Aksitama Visi Indovara

PT. Aksitama Visi Indovara menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Depok. Gaji PT. Aksitama Visi Indovara bisa berbeda-beda tiap karyawan PT. Aksitama Visi Indovara disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT. Aksitama Visi Indovara berlokasi di Depok Jawa Barat

Setiap kadidat yang melamar ke PT. Aksitama Visi Indovara akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT. Aksitama Visi Indovara butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT. Aksitama Visi Indovara. Pada umumnya PT. Aksitama Visi Indovara akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT. Aksitama Visi Indovara mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT. Aksitama Visi Indovara.

Silahkan melamar ke PT. Aksitama Visi Indovara dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT. Aksitama Visi Indovara. PT. Aksitama Visi Indovara tidak memungut biaya pada proses rekutmen.