Gaji PT Redbuzz Mediatama

PT Redbuzz Mediatama menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Jakarta Barat. Gaji PT Redbuzz Mediatama bisa berbeda-beda tiap karyawan PT Redbuzz Mediatama disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT Redbuzz Mediatama berlokasi di Agung Sedayu Square Blok M61 Jalan Outer Ringroad Lkr. Luar, Cengkareng Jakarta Barat Jakarta

Setiap kadidat yang melamar ke PT Redbuzz Mediatama akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT Redbuzz Mediatama butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT Redbuzz Mediatama. Pada umumnya PT Redbuzz Mediatama akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT Redbuzz Mediatama mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT Redbuzz Mediatama.

Silahkan melamar ke PT Redbuzz Mediatama dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT Redbuzz Mediatama. PT Redbuzz Mediatama tidak memungut biaya pada proses rekutmen.