Gaji PT. USAHA BERSAMA TEXTILE

PT. USAHA BERSAMA TEXTILE menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Bandung. Gaji PT. USAHA BERSAMA TEXTILE bisa berbeda-beda tiap karyawan PT. USAHA BERSAMA TEXTILE disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT. USAHA BERSAMA TEXTILE berlokasi di Kawasan Pergudangan Bizzpark Commercial Estate Blok A5 No.5 Bandung Jawa Barat

Setiap kadidat yang melamar ke PT. USAHA BERSAMA TEXTILE akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT. USAHA BERSAMA TEXTILE butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT. USAHA BERSAMA TEXTILE. Pada umumnya PT. USAHA BERSAMA TEXTILE akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT. USAHA BERSAMA TEXTILE mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT. USAHA BERSAMA TEXTILE.

Silahkan melamar ke PT. USAHA BERSAMA TEXTILE dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT. USAHA BERSAMA TEXTILE. PT. USAHA BERSAMA TEXTILE tidak memungut biaya pada proses rekutmen.