Gaji PT. Out Of Asia

PT. Out Of Asia menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Bantul. Gaji PT. Out Of Asia bisa berbeda-beda tiap karyawan PT. Out Of Asia disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT. Out Of Asia berlokasi di Jl. Parangtritis Km 8,5, Bantul, DIY Bantul Yogyakarta

Setiap kadidat yang melamar ke PT. Out Of Asia akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT. Out Of Asia butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT. Out Of Asia. Pada umumnya PT. Out Of Asia akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT. Out Of Asia mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT. Out Of Asia.

Silahkan melamar ke PT. Out Of Asia dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT. Out Of Asia. PT. Out Of Asia tidak memungut biaya pada proses rekutmen.