Gaji PT. Trimitra Cikarang

PT. Trimitra Cikarang menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Bekasi. Gaji PT. Trimitra Cikarang bisa berbeda-beda tiap karyawan PT. Trimitra Cikarang disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT. Trimitra Cikarang berlokasi di Jl. Waru Blok F2 No. 6 Delta Silicon II, Lippo Cikarang Bekasi Jawa Barat

Setiap kadidat yang melamar ke PT. Trimitra Cikarang akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT. Trimitra Cikarang butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT. Trimitra Cikarang. Pada umumnya PT. Trimitra Cikarang akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT. Trimitra Cikarang mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT. Trimitra Cikarang.

Silahkan melamar ke PT. Trimitra Cikarang dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT. Trimitra Cikarang. PT. Trimitra Cikarang tidak memungut biaya pada proses rekutmen.