Gaji INTEGRASI LOGISTIK CIPTA SOLUSI, PT

INTEGRASI LOGISTIK CIPTA SOLUSI, PT menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Jakarta Utara. Gaji INTEGRASI LOGISTIK CIPTA SOLUSI, PT bisa berbeda-beda tiap karyawan INTEGRASI LOGISTIK CIPTA SOLUSI, PT disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. INTEGRASI LOGISTIK CIPTA SOLUSI, PT berlokasi di Telkom Plaza North Jakarta 4th Floor. Yos Sudarso 22-24, Tanjung Priok Jakarta Utara Jakarta

Setiap kadidat yang melamar ke INTEGRASI LOGISTIK CIPTA SOLUSI, PT akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang INTEGRASI LOGISTIK CIPTA SOLUSI, PT butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di INTEGRASI LOGISTIK CIPTA SOLUSI, PT. Pada umumnya INTEGRASI LOGISTIK CIPTA SOLUSI, PT akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan INTEGRASI LOGISTIK CIPTA SOLUSI, PT mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan INTEGRASI LOGISTIK CIPTA SOLUSI, PT.

Silahkan melamar ke INTEGRASI LOGISTIK CIPTA SOLUSI, PT dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan INTEGRASI LOGISTIK CIPTA SOLUSI, PT. INTEGRASI LOGISTIK CIPTA SOLUSI, PT tidak memungut biaya pada proses rekutmen.