Gaji PT. Lentera Enterprises Digimedia

PT. Lentera Enterprises Digimedia menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Jakarta Barat. Gaji PT. Lentera Enterprises Digimedia bisa berbeda-beda tiap karyawan PT. Lentera Enterprises Digimedia disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT. Lentera Enterprises Digimedia berlokasi di Komplek Palm Paradise, Ruko Palm Avenue I Blok H No. 25 Jakarta Barat Jakarta

Setiap kadidat yang melamar ke PT. Lentera Enterprises Digimedia akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT. Lentera Enterprises Digimedia butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT. Lentera Enterprises Digimedia. Pada umumnya PT. Lentera Enterprises Digimedia akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT. Lentera Enterprises Digimedia mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT. Lentera Enterprises Digimedia.

Silahkan melamar ke PT. Lentera Enterprises Digimedia dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT. Lentera Enterprises Digimedia. PT. Lentera Enterprises Digimedia tidak memungut biaya pada proses rekutmen.