Gaji PT. Techma Mitratama Advertindo

PT. Techma Mitratama Advertindo menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Jakarta Timur. Gaji PT. Techma Mitratama Advertindo bisa berbeda-beda tiap karyawan PT. Techma Mitratama Advertindo disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT. Techma Mitratama Advertindo berlokasi di Jl. Mutumanikam No. 37 (belakang Wisma Indomobil MT Haryono) Jakarta Timur Jakarta

Setiap kadidat yang melamar ke PT. Techma Mitratama Advertindo akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT. Techma Mitratama Advertindo butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT. Techma Mitratama Advertindo. Pada umumnya PT. Techma Mitratama Advertindo akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT. Techma Mitratama Advertindo mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT. Techma Mitratama Advertindo.

Silahkan melamar ke PT. Techma Mitratama Advertindo dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT. Techma Mitratama Advertindo. PT. Techma Mitratama Advertindo tidak memungut biaya pada proses rekutmen.