Gaji PURA BARUTAMA, PT

PURA BARUTAMA, PT menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Kudus. Gaji PURA BARUTAMA, PT bisa berbeda-beda tiap karyawan PURA BARUTAMA, PT disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PURA BARUTAMA, PT berlokasi di Jl. AKBP. Agil Kusumadya 203 Kudus Jawa Tengah

Setiap kadidat yang melamar ke PURA BARUTAMA, PT akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PURA BARUTAMA, PT butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PURA BARUTAMA, PT. Pada umumnya PURA BARUTAMA, PT akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PURA BARUTAMA, PT mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PURA BARUTAMA, PT.

Silahkan melamar ke PURA BARUTAMA, PT dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PURA BARUTAMA, PT. PURA BARUTAMA, PT tidak memungut biaya pada proses rekutmen.