Gaji PT GUATAKA MAKMUR HORECABA INDONESIA

PT GUATAKA MAKMUR HORECABA INDONESIA menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Jakarta Barat. Gaji PT GUATAKA MAKMUR HORECABA INDONESIA bisa berbeda-beda tiap karyawan PT GUATAKA MAKMUR HORECABA INDONESIA disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT GUATAKA MAKMUR HORECABA INDONESIA berlokasi di Ruko Diamond Green Park View Blok RD34 Jl. Daan Mogot No.KM.14, RT.1/RW.5, Duri Kosambi, Kecamatan C Jakarta Barat Jakarta

Setiap kadidat yang melamar ke PT GUATAKA MAKMUR HORECABA INDONESIA akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT GUATAKA MAKMUR HORECABA INDONESIA butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT GUATAKA MAKMUR HORECABA INDONESIA. Pada umumnya PT GUATAKA MAKMUR HORECABA INDONESIA akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT GUATAKA MAKMUR HORECABA INDONESIA mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT GUATAKA MAKMUR HORECABA INDONESIA.

Silahkan melamar ke PT GUATAKA MAKMUR HORECABA INDONESIA dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT GUATAKA MAKMUR HORECABA INDONESIA. PT GUATAKA MAKMUR HORECABA INDONESIA tidak memungut biaya pada proses rekutmen.