Gaji PT Multipolar Technology Tbk

PT Multipolar Technology Tbk menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Tangerang. Gaji PT Multipolar Technology Tbk bisa berbeda-beda tiap karyawan PT Multipolar Technology Tbk disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT Multipolar Technology Tbk berlokasi di Lippo Cyber Park, Jl. Boulevard Gajah Mada No.2025, RT.001/RW.009, Panunggangan Bar., Kec. Cibodas Tangerang Banten

Setiap kadidat yang melamar ke PT Multipolar Technology Tbk akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT Multipolar Technology Tbk butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT Multipolar Technology Tbk. Pada umumnya PT Multipolar Technology Tbk akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT Multipolar Technology Tbk mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT Multipolar Technology Tbk.

Silahkan melamar ke PT Multipolar Technology Tbk dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT Multipolar Technology Tbk. PT Multipolar Technology Tbk tidak memungut biaya pada proses rekutmen.