Gaji Koperasi Sumber Karya Makmur

Koperasi Sumber Karya Makmur menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Semarang. Gaji Koperasi Sumber Karya Makmur bisa berbeda-beda tiap karyawan Koperasi Sumber Karya Makmur disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. Koperasi Sumber Karya Makmur berlokasi di Semarang Jawa Tengah

Setiap kadidat yang melamar ke Koperasi Sumber Karya Makmur akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang Koperasi Sumber Karya Makmur butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di Koperasi Sumber Karya Makmur. Pada umumnya Koperasi Sumber Karya Makmur akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan Koperasi Sumber Karya Makmur mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan Koperasi Sumber Karya Makmur.

Silahkan melamar ke Koperasi Sumber Karya Makmur dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan Koperasi Sumber Karya Makmur. Koperasi Sumber Karya Makmur tidak memungut biaya pada proses rekutmen.