Gaji PT. Woneel Midas Leathers

PT. Woneel Midas Leathers menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Gunung Kidul. Gaji PT. Woneel Midas Leathers bisa berbeda-beda tiap karyawan PT. Woneel Midas Leathers disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT. Woneel Midas Leathers berlokasi di Gunung Kidul Yogyakarta

Setiap kadidat yang melamar ke PT. Woneel Midas Leathers akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT. Woneel Midas Leathers butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT. Woneel Midas Leathers. Pada umumnya PT. Woneel Midas Leathers akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT. Woneel Midas Leathers mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT. Woneel Midas Leathers.

Silahkan melamar ke PT. Woneel Midas Leathers dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT. Woneel Midas Leathers. PT. Woneel Midas Leathers tidak memungut biaya pada proses rekutmen.