Gaji WAHANA MAS MULIA, PT

WAHANA MAS MULIA, PT menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Jakarta Barat. Gaji WAHANA MAS MULIA, PT bisa berbeda-beda tiap karyawan WAHANA MAS MULIA, PT disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. WAHANA MAS MULIA, PT berlokasi di IKM Building 3Ard Floor Jl. Daan Mogot No. 6 Jakarta Barat 11460 Jakarta Barat Jakarta

Setiap kadidat yang melamar ke WAHANA MAS MULIA, PT akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang WAHANA MAS MULIA, PT butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di WAHANA MAS MULIA, PT. Pada umumnya WAHANA MAS MULIA, PT akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan WAHANA MAS MULIA, PT mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan WAHANA MAS MULIA, PT.

Silahkan melamar ke WAHANA MAS MULIA, PT dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan WAHANA MAS MULIA, PT. WAHANA MAS MULIA, PT tidak memungut biaya pada proses rekutmen.