Gaji PT. YUPI INDO JELLY GUM

PT. YUPI INDO JELLY GUM menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Bogor. Gaji PT. YUPI INDO JELLY GUM bisa berbeda-beda tiap karyawan PT. YUPI INDO JELLY GUM disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT. YUPI INDO JELLY GUM berlokasi di Jl. Pancasila IV, Cicadas - Gunung Putri Bogor Jawa Barat

Setiap kadidat yang melamar ke PT. YUPI INDO JELLY GUM akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT. YUPI INDO JELLY GUM butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT. YUPI INDO JELLY GUM. Pada umumnya PT. YUPI INDO JELLY GUM akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT. YUPI INDO JELLY GUM mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT. YUPI INDO JELLY GUM.

Silahkan melamar ke PT. YUPI INDO JELLY GUM dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT. YUPI INDO JELLY GUM. PT. YUPI INDO JELLY GUM tidak memungut biaya pada proses rekutmen.