Gaji PT. Pratama Daya Cahya Manunggal

PT. Pratama Daya Cahya Manunggal menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Bekasi. Gaji PT. Pratama Daya Cahya Manunggal bisa berbeda-beda tiap karyawan PT. Pratama Daya Cahya Manunggal disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT. Pratama Daya Cahya Manunggal berlokasi di Jl. Boulevard Barat Rukan Topaz No. Tc. 09 Sumarecon Bekasi Bekasi Jawa Barat

Setiap kadidat yang melamar ke PT. Pratama Daya Cahya Manunggal akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT. Pratama Daya Cahya Manunggal butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT. Pratama Daya Cahya Manunggal. Pada umumnya PT. Pratama Daya Cahya Manunggal akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT. Pratama Daya Cahya Manunggal mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT. Pratama Daya Cahya Manunggal.

Silahkan melamar ke PT. Pratama Daya Cahya Manunggal dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT. Pratama Daya Cahya Manunggal. PT. Pratama Daya Cahya Manunggal tidak memungut biaya pada proses rekutmen.