Gaji PT Mitra Infosarana

PT Mitra Infosarana menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Jakarta Selatan. Gaji PT Mitra Infosarana bisa berbeda-beda tiap karyawan PT Mitra Infosarana disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT Mitra Infosarana berlokasi di Jl. Pejaten Raya No. 19B Jakarta Selatan Jakarta

Setiap kadidat yang melamar ke PT Mitra Infosarana akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT Mitra Infosarana butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT Mitra Infosarana. Pada umumnya PT Mitra Infosarana akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT Mitra Infosarana mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT Mitra Infosarana.

Silahkan melamar ke PT Mitra Infosarana dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT Mitra Infosarana. PT Mitra Infosarana tidak memungut biaya pada proses rekutmen.