Gaji FOERCH INDONESIA, PT

FOERCH INDONESIA, PT menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Jakarta Barat. Gaji FOERCH INDONESIA, PT bisa berbeda-beda tiap karyawan FOERCH INDONESIA, PT disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. FOERCH INDONESIA, PT berlokasi di Green sedayu bispark unit DM-2 No.007 Jl.Daan mogot raya KM.18, Kalideres, Cengkareng Jakarta Barat Jakarta

Setiap kadidat yang melamar ke FOERCH INDONESIA, PT akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang FOERCH INDONESIA, PT butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di FOERCH INDONESIA, PT. Pada umumnya FOERCH INDONESIA, PT akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan FOERCH INDONESIA, PT mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan FOERCH INDONESIA, PT.

Silahkan melamar ke FOERCH INDONESIA, PT dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan FOERCH INDONESIA, PT. FOERCH INDONESIA, PT tidak memungut biaya pada proses rekutmen.