Gaji PT. Cheil Jedang Superfeed

PT. Cheil Jedang Superfeed menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Serang. Gaji PT. Cheil Jedang Superfeed bisa berbeda-beda tiap karyawan PT. Cheil Jedang Superfeed disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT. Cheil Jedang Superfeed berlokasi di Jl. Lanud Gorda Ds. Julang Kec. Cikande Kab. Serang 42101 Serang Banten

Setiap kadidat yang melamar ke PT. Cheil Jedang Superfeed akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT. Cheil Jedang Superfeed butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT. Cheil Jedang Superfeed. Pada umumnya PT. Cheil Jedang Superfeed akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT. Cheil Jedang Superfeed mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT. Cheil Jedang Superfeed.

Silahkan melamar ke PT. Cheil Jedang Superfeed dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT. Cheil Jedang Superfeed. PT. Cheil Jedang Superfeed tidak memungut biaya pada proses rekutmen.