Gaji PT Indomarco Prismatama

PT Indomarco Prismatama menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Jakarta Utara. Gaji PT Indomarco Prismatama bisa berbeda-beda tiap karyawan PT Indomarco Prismatama disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT Indomarco Prismatama berlokasi di Kantor Pusat Indomaret Jakarta, Jl. Ancol 1 No. 9-10, Ancol Barat, Pademangan Jakarta Utara Jakarta

Setiap kadidat yang melamar ke PT Indomarco Prismatama akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT Indomarco Prismatama butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT Indomarco Prismatama. Pada umumnya PT Indomarco Prismatama akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT Indomarco Prismatama mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT Indomarco Prismatama.

Silahkan melamar ke PT Indomarco Prismatama dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT Indomarco Prismatama. PT Indomarco Prismatama tidak memungut biaya pada proses rekutmen.