Gaji PT. JUANG JAYA ABDI ALAM

PT. JUANG JAYA ABDI ALAM menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Lampung Selatan. Gaji PT. JUANG JAYA ABDI ALAM bisa berbeda-beda tiap karyawan PT. JUANG JAYA ABDI ALAM disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT. JUANG JAYA ABDI ALAM berlokasi di Jl. Raya Trans Sumatra KM 40, Sidomulyo Lampung Selatan Lampung

Setiap kadidat yang melamar ke PT. JUANG JAYA ABDI ALAM akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT. JUANG JAYA ABDI ALAM butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT. JUANG JAYA ABDI ALAM. Pada umumnya PT. JUANG JAYA ABDI ALAM akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT. JUANG JAYA ABDI ALAM mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT. JUANG JAYA ABDI ALAM.

Silahkan melamar ke PT. JUANG JAYA ABDI ALAM dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT. JUANG JAYA ABDI ALAM. PT. JUANG JAYA ABDI ALAM tidak memungut biaya pada proses rekutmen.