Gaji JILLBERT KREASINDO KURNIA, PT

JILLBERT KREASINDO KURNIA, PT menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Jakarta Utara. Gaji JILLBERT KREASINDO KURNIA, PT bisa berbeda-beda tiap karyawan JILLBERT KREASINDO KURNIA, PT disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. JILLBERT KREASINDO KURNIA, PT berlokasi di Jalan Terusan Kelapa Hybrida Rukan Grand Orchard Blok D No.1 Kel.sukapura, Kec.cilincing Jakarta Utara Jakarta

Setiap kadidat yang melamar ke JILLBERT KREASINDO KURNIA, PT akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang JILLBERT KREASINDO KURNIA, PT butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di JILLBERT KREASINDO KURNIA, PT. Pada umumnya JILLBERT KREASINDO KURNIA, PT akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan JILLBERT KREASINDO KURNIA, PT mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan JILLBERT KREASINDO KURNIA, PT.

Silahkan melamar ke JILLBERT KREASINDO KURNIA, PT dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan JILLBERT KREASINDO KURNIA, PT. JILLBERT KREASINDO KURNIA, PT tidak memungut biaya pada proses rekutmen.