Gaji PT. PRIMA BAJAINDO SUKSES

PT. PRIMA BAJAINDO SUKSES menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Tangerang. Gaji PT. PRIMA BAJAINDO SUKSES bisa berbeda-beda tiap karyawan PT. PRIMA BAJAINDO SUKSES disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT. PRIMA BAJAINDO SUKSES berlokasi di RAYA SERANG KM.10,5. NO.9.- Bitung, Curug Tangerang Banten

Setiap kadidat yang melamar ke PT. PRIMA BAJAINDO SUKSES akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT. PRIMA BAJAINDO SUKSES butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT. PRIMA BAJAINDO SUKSES. Pada umumnya PT. PRIMA BAJAINDO SUKSES akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT. PRIMA BAJAINDO SUKSES mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT. PRIMA BAJAINDO SUKSES.

Silahkan melamar ke PT. PRIMA BAJAINDO SUKSES dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT. PRIMA BAJAINDO SUKSES. PT. PRIMA BAJAINDO SUKSES tidak memungut biaya pada proses rekutmen.