Gaji PT. Citra Tiara Global

PT. Citra Tiara Global menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Bandung. Gaji PT. Citra Tiara Global bisa berbeda-beda tiap karyawan PT. Citra Tiara Global disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT. Citra Tiara Global berlokasi di Bandung Jawa Barat

Setiap kadidat yang melamar ke PT. Citra Tiara Global akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT. Citra Tiara Global butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT. Citra Tiara Global. Pada umumnya PT. Citra Tiara Global akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT. Citra Tiara Global mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT. Citra Tiara Global.

Silahkan melamar ke PT. Citra Tiara Global dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT. Citra Tiara Global. PT. Citra Tiara Global tidak memungut biaya pada proses rekutmen.