Gaji Universitas Esa Unggul

Universitas Esa Unggul menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Jakarta Barat. Gaji Universitas Esa Unggul bisa berbeda-beda tiap karyawan Universitas Esa Unggul disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. Universitas Esa Unggul berlokasi di Jl. Arjuna Utara No. 9 Duri Kepa, Kebun Jeruk Jakarta Barat Jakarta

Setiap kadidat yang melamar ke Universitas Esa Unggul akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang Universitas Esa Unggul butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di Universitas Esa Unggul. Pada umumnya Universitas Esa Unggul akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan Universitas Esa Unggul mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan Universitas Esa Unggul.

Silahkan melamar ke Universitas Esa Unggul dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan Universitas Esa Unggul. Universitas Esa Unggul tidak memungut biaya pada proses rekutmen.