Gaji PT. INDONESIA TOPPAN PRINTING

PT. INDONESIA TOPPAN PRINTING menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Bekasi. Gaji PT. INDONESIA TOPPAN PRINTING bisa berbeda-beda tiap karyawan PT. INDONESIA TOPPAN PRINTING disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT. INDONESIA TOPPAN PRINTING berlokasi di Jl. Teuku Umar, Km. 44, Ds. Telaga Asih, Cikarang Barat Bekasi Jawa Barat

Setiap kadidat yang melamar ke PT. INDONESIA TOPPAN PRINTING akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT. INDONESIA TOPPAN PRINTING butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT. INDONESIA TOPPAN PRINTING. Pada umumnya PT. INDONESIA TOPPAN PRINTING akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT. INDONESIA TOPPAN PRINTING mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT. INDONESIA TOPPAN PRINTING.

Silahkan melamar ke PT. INDONESIA TOPPAN PRINTING dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT. INDONESIA TOPPAN PRINTING. PT. INDONESIA TOPPAN PRINTING tidak memungut biaya pada proses rekutmen.