Gaji PT Sentra Boga Handal

PT Sentra Boga Handal menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Jakarta Selatan. Gaji PT Sentra Boga Handal bisa berbeda-beda tiap karyawan PT Sentra Boga Handal disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT Sentra Boga Handal berlokasi di Jl. MT. Haryono, Kav 33, Gd. Menara Hijau, Lantai 6, Ruang 601, Cawang Jakarta Selatan Jakarta

Setiap kadidat yang melamar ke PT Sentra Boga Handal akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT Sentra Boga Handal butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT Sentra Boga Handal. Pada umumnya PT Sentra Boga Handal akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT Sentra Boga Handal mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT Sentra Boga Handal.

Silahkan melamar ke PT Sentra Boga Handal dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT Sentra Boga Handal. PT Sentra Boga Handal tidak memungut biaya pada proses rekutmen.