Gaji PT. LIONEL JAYA LOGISTIC

PT. LIONEL JAYA LOGISTIC menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Tangerang. Gaji PT. LIONEL JAYA LOGISTIC bisa berbeda-beda tiap karyawan PT. LIONEL JAYA LOGISTIC disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT. LIONEL JAYA LOGISTIC berlokasi di Duta Garden Square G No. 11-12 Jurumudi, Benda Tangerang Banten

Setiap kadidat yang melamar ke PT. LIONEL JAYA LOGISTIC akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT. LIONEL JAYA LOGISTIC butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT. LIONEL JAYA LOGISTIC. Pada umumnya PT. LIONEL JAYA LOGISTIC akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT. LIONEL JAYA LOGISTIC mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT. LIONEL JAYA LOGISTIC.

Silahkan melamar ke PT. LIONEL JAYA LOGISTIC dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT. LIONEL JAYA LOGISTIC. PT. LIONEL JAYA LOGISTIC tidak memungut biaya pada proses rekutmen.