Gaji PT. ART GALLERY KREASI

PT. ART GALLERY KREASI menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Bekasi. Gaji PT. ART GALLERY KREASI bisa berbeda-beda tiap karyawan PT. ART GALLERY KREASI disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT. ART GALLERY KREASI berlokasi di Jl. Villa Merak II Blok KC 15, Villa Jatibening Tol, Pondok Gede Bekasi Jawa Barat

Setiap kadidat yang melamar ke PT. ART GALLERY KREASI akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT. ART GALLERY KREASI butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT. ART GALLERY KREASI. Pada umumnya PT. ART GALLERY KREASI akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT. ART GALLERY KREASI mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT. ART GALLERY KREASI.

Silahkan melamar ke PT. ART GALLERY KREASI dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT. ART GALLERY KREASI. PT. ART GALLERY KREASI tidak memungut biaya pada proses rekutmen.