Gaji PT. MULTI SARANA MEDIKA

PT. MULTI SARANA MEDIKA menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Jakarta Utara. Gaji PT. MULTI SARANA MEDIKA bisa berbeda-beda tiap karyawan PT. MULTI SARANA MEDIKA disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT. MULTI SARANA MEDIKA berlokasi di Komplek Ruko Gading Bukit Indah Blok B No.1, Jl. Bukit Gading Raya, Klp Gading Jakarta Utara Jakarta

Setiap kadidat yang melamar ke PT. MULTI SARANA MEDIKA akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT. MULTI SARANA MEDIKA butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT. MULTI SARANA MEDIKA. Pada umumnya PT. MULTI SARANA MEDIKA akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT. MULTI SARANA MEDIKA mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT. MULTI SARANA MEDIKA.

Silahkan melamar ke PT. MULTI SARANA MEDIKA dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT. MULTI SARANA MEDIKA. PT. MULTI SARANA MEDIKA tidak memungut biaya pada proses rekutmen.