Gaji PT. Semen Grobogan

PT. Semen Grobogan menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Grobogan. Gaji PT. Semen Grobogan bisa berbeda-beda tiap karyawan PT. Semen Grobogan disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT. Semen Grobogan berlokasi di Dusun karangsari, Rt 001/004. Desa Sugihmanik, Kec. Tanggungharjo Grobogan Jawa Tengah

Setiap kadidat yang melamar ke PT. Semen Grobogan akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT. Semen Grobogan butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT. Semen Grobogan. Pada umumnya PT. Semen Grobogan akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT. Semen Grobogan mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT. Semen Grobogan.

Silahkan melamar ke PT. Semen Grobogan dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT. Semen Grobogan. PT. Semen Grobogan tidak memungut biaya pada proses rekutmen.