Gaji PT. Kunci Sukses Sejahtera

PT. Kunci Sukses Sejahtera menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Bantul. Gaji PT. Kunci Sukses Sejahtera bisa berbeda-beda tiap karyawan PT. Kunci Sukses Sejahtera disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT. Kunci Sukses Sejahtera berlokasi di JI. Jambu Pranti No. 299C Rt.06 Rw.32, Jomblangan, Banguntapan, Bantul (Timur Damri) Bantul Yogyakarta

Setiap kadidat yang melamar ke PT. Kunci Sukses Sejahtera akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT. Kunci Sukses Sejahtera butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT. Kunci Sukses Sejahtera. Pada umumnya PT. Kunci Sukses Sejahtera akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT. Kunci Sukses Sejahtera mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT. Kunci Sukses Sejahtera.

Silahkan melamar ke PT. Kunci Sukses Sejahtera dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT. Kunci Sukses Sejahtera. PT. Kunci Sukses Sejahtera tidak memungut biaya pada proses rekutmen.