Gaji PT Nusa Satu Inti Artha

PT Nusa Satu Inti Artha menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Jakarta Selatan. Gaji PT Nusa Satu Inti Artha bisa berbeda-beda tiap karyawan PT Nusa Satu Inti Artha disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT Nusa Satu Inti Artha berlokasi di Menara Mulia, 8th Floor, Jl. Gatot Subroto No.Kav. 9 - 11, RT.2/RW.4, Karet Semanggi Jakarta Selatan Jakarta

Setiap kadidat yang melamar ke PT Nusa Satu Inti Artha akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT Nusa Satu Inti Artha butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT Nusa Satu Inti Artha. Pada umumnya PT Nusa Satu Inti Artha akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT Nusa Satu Inti Artha mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT Nusa Satu Inti Artha.

Silahkan melamar ke PT Nusa Satu Inti Artha dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT Nusa Satu Inti Artha. PT Nusa Satu Inti Artha tidak memungut biaya pada proses rekutmen.