Gaji PT. Aptana Citra Solusindo

PT. Aptana Citra Solusindo menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Jakarta Selatan. Gaji PT. Aptana Citra Solusindo bisa berbeda-beda tiap karyawan PT. Aptana Citra Solusindo disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT. Aptana Citra Solusindo berlokasi di Jakarta Selatan Jakarta

Setiap kadidat yang melamar ke PT. Aptana Citra Solusindo akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT. Aptana Citra Solusindo butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT. Aptana Citra Solusindo. Pada umumnya PT. Aptana Citra Solusindo akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT. Aptana Citra Solusindo mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT. Aptana Citra Solusindo.

Silahkan melamar ke PT. Aptana Citra Solusindo dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT. Aptana Citra Solusindo. PT. Aptana Citra Solusindo tidak memungut biaya pada proses rekutmen.