Gaji PT. CIPTA WIJAYA MANDIRI

PT. CIPTA WIJAYA MANDIRI menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Demak. Gaji PT. CIPTA WIJAYA MANDIRI bisa berbeda-beda tiap karyawan PT. CIPTA WIJAYA MANDIRI disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT. CIPTA WIJAYA MANDIRI berlokasi di Jl. Raya Semarang-Purwodadi Km. 16.5 Mranggen-Demak Demak Jawa Tengah

Setiap kadidat yang melamar ke PT. CIPTA WIJAYA MANDIRI akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT. CIPTA WIJAYA MANDIRI butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT. CIPTA WIJAYA MANDIRI. Pada umumnya PT. CIPTA WIJAYA MANDIRI akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT. CIPTA WIJAYA MANDIRI mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT. CIPTA WIJAYA MANDIRI.

Silahkan melamar ke PT. CIPTA WIJAYA MANDIRI dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT. CIPTA WIJAYA MANDIRI. PT. CIPTA WIJAYA MANDIRI tidak memungut biaya pada proses rekutmen.