Gaji PT Pustaka Insan Madani

PT Pustaka Insan Madani menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Sleman. Gaji PT Pustaka Insan Madani bisa berbeda-beda tiap karyawan PT Pustaka Insan Madani disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT Pustaka Insan Madani berlokasi di Jl. Kenanga, Sambilegi, Maguwoharjo, Depok Sleman Yogyakarta

Setiap kadidat yang melamar ke PT Pustaka Insan Madani akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT Pustaka Insan Madani butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT Pustaka Insan Madani. Pada umumnya PT Pustaka Insan Madani akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT Pustaka Insan Madani mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT Pustaka Insan Madani.

Silahkan melamar ke PT Pustaka Insan Madani dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT Pustaka Insan Madani. PT Pustaka Insan Madani tidak memungut biaya pada proses rekutmen.