Gaji PT Citrakreasi Makmur

PT Citrakreasi Makmur menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Jakarta Pusat. Gaji PT Citrakreasi Makmur bisa berbeda-beda tiap karyawan PT Citrakreasi Makmur disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT Citrakreasi Makmur berlokasi di Jl. Daan Mogot No.111 Jakarta 11460 Jakarta Pusat Jakarta

Setiap kadidat yang melamar ke PT Citrakreasi Makmur akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT Citrakreasi Makmur butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT Citrakreasi Makmur. Pada umumnya PT Citrakreasi Makmur akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT Citrakreasi Makmur mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT Citrakreasi Makmur.

Silahkan melamar ke PT Citrakreasi Makmur dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT Citrakreasi Makmur. PT Citrakreasi Makmur tidak memungut biaya pada proses rekutmen.