Gaji PT. Inti Artistika Solusitama

PT. Inti Artistika Solusitama menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Jakarta Selatan. Gaji PT. Inti Artistika Solusitama bisa berbeda-beda tiap karyawan PT. Inti Artistika Solusitama disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT. Inti Artistika Solusitama berlokasi di Jl. Pinang Perak I Blok Pr, RT.14/RW.16, Pd. Pinang, Kec. Kby. Lama Jakarta Selatan Jakarta

Setiap kadidat yang melamar ke PT. Inti Artistika Solusitama akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT. Inti Artistika Solusitama butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT. Inti Artistika Solusitama. Pada umumnya PT. Inti Artistika Solusitama akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT. Inti Artistika Solusitama mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT. Inti Artistika Solusitama.

Silahkan melamar ke PT. Inti Artistika Solusitama dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT. Inti Artistika Solusitama. PT. Inti Artistika Solusitama tidak memungut biaya pada proses rekutmen.