Gaji PT Kompas Cyber Media (Kompas.com)

PT Kompas Cyber Media (Kompas.com) menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Jakarta Pusat. Gaji PT Kompas Cyber Media (Kompas.com) bisa berbeda-beda tiap karyawan PT Kompas Cyber Media (Kompas.com) disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT Kompas Cyber Media (Kompas.com) berlokasi di Jl. Palmerah Selatan No. 22-28, Jakarta 10270 Jakarta Pusat Jakarta

Setiap kadidat yang melamar ke PT Kompas Cyber Media (Kompas.com) akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT Kompas Cyber Media (Kompas.com) butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT Kompas Cyber Media (Kompas.com). Pada umumnya PT Kompas Cyber Media (Kompas.com) akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT Kompas Cyber Media (Kompas.com) mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT Kompas Cyber Media (Kompas.com).

Silahkan melamar ke PT Kompas Cyber Media (Kompas.com) dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT Kompas Cyber Media (Kompas.com). PT Kompas Cyber Media (Kompas.com) tidak memungut biaya pada proses rekutmen.