Gaji PT. Graha Jaya Pratama Kinerja

PT. Graha Jaya Pratama Kinerja menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Jakarta Barat. Gaji PT. Graha Jaya Pratama Kinerja bisa berbeda-beda tiap karyawan PT. Graha Jaya Pratama Kinerja disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT. Graha Jaya Pratama Kinerja berlokasi di Mutiara Taman Palem Block B3 No: 38 Kamal Raya Street Outer Ring Road, Cengkareng Jakarta Barat Jakarta

Setiap kadidat yang melamar ke PT. Graha Jaya Pratama Kinerja akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT. Graha Jaya Pratama Kinerja butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT. Graha Jaya Pratama Kinerja. Pada umumnya PT. Graha Jaya Pratama Kinerja akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT. Graha Jaya Pratama Kinerja mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT. Graha Jaya Pratama Kinerja.

Silahkan melamar ke PT. Graha Jaya Pratama Kinerja dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT. Graha Jaya Pratama Kinerja. PT. Graha Jaya Pratama Kinerja tidak memungut biaya pada proses rekutmen.