Gaji PT. OTO MULTIARTHA

PT. OTO MULTIARTHA menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Jakarta Selatan. Gaji PT. OTO MULTIARTHA bisa berbeda-beda tiap karyawan PT. OTO MULTIARTHA disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT. OTO MULTIARTHA berlokasi di Gedung Summitmas II Lt. 18 Jl. Jend. Sudirman Kav. 61 - 62 Jakarta Selatan Jakarta

Setiap kadidat yang melamar ke PT. OTO MULTIARTHA akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT. OTO MULTIARTHA butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT. OTO MULTIARTHA. Pada umumnya PT. OTO MULTIARTHA akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT. OTO MULTIARTHA mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT. OTO MULTIARTHA.

Silahkan melamar ke PT. OTO MULTIARTHA dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT. OTO MULTIARTHA. PT. OTO MULTIARTHA tidak memungut biaya pada proses rekutmen.