Gaji PT. Bumi Aki Boga

PT. Bumi Aki Boga menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Bogor. Gaji PT. Bumi Aki Boga bisa berbeda-beda tiap karyawan PT. Bumi Aki Boga disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT. Bumi Aki Boga berlokasi di Bogor Jawa Barat

Setiap kadidat yang melamar ke PT. Bumi Aki Boga akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT. Bumi Aki Boga butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT. Bumi Aki Boga. Pada umumnya PT. Bumi Aki Boga akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT. Bumi Aki Boga mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT. Bumi Aki Boga.

Silahkan melamar ke PT. Bumi Aki Boga dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT. Bumi Aki Boga. PT. Bumi Aki Boga tidak memungut biaya pada proses rekutmen.