Gaji PT. SUNGAI BUDI BANDUNG

PT. SUNGAI BUDI BANDUNG menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Bandung. Gaji PT. SUNGAI BUDI BANDUNG bisa berbeda-beda tiap karyawan PT. SUNGAI BUDI BANDUNG disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT. SUNGAI BUDI BANDUNG berlokasi di Bandung Jawa Barat

Setiap kadidat yang melamar ke PT. SUNGAI BUDI BANDUNG akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT. SUNGAI BUDI BANDUNG butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT. SUNGAI BUDI BANDUNG. Pada umumnya PT. SUNGAI BUDI BANDUNG akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT. SUNGAI BUDI BANDUNG mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT. SUNGAI BUDI BANDUNG.

Silahkan melamar ke PT. SUNGAI BUDI BANDUNG dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT. SUNGAI BUDI BANDUNG. PT. SUNGAI BUDI BANDUNG tidak memungut biaya pada proses rekutmen.