Gaji PT Home Credit Indonesia

PT Home Credit Indonesia menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Jakarta Selatan. Gaji PT Home Credit Indonesia bisa berbeda-beda tiap karyawan PT Home Credit Indonesia disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT Home Credit Indonesia berlokasi di Plaza Oleos Lantai 8 Jl. TB Simatupang No. 53A Jakarta Selatan Jakarta

Setiap kadidat yang melamar ke PT Home Credit Indonesia akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT Home Credit Indonesia butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT Home Credit Indonesia. Pada umumnya PT Home Credit Indonesia akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT Home Credit Indonesia mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT Home Credit Indonesia.

Silahkan melamar ke PT Home Credit Indonesia dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT Home Credit Indonesia. PT Home Credit Indonesia tidak memungut biaya pada proses rekutmen.