Gaji PT. Obor Sarana Utama

PT. Obor Sarana Utama menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Jakarta Selatan. Gaji PT. Obor Sarana Utama bisa berbeda-beda tiap karyawan PT. Obor Sarana Utama disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT. Obor Sarana Utama berlokasi di Gedung Graha Anugrah Lt. 9 Jl. Raya Pasar Minggu No. 17A, Jakarta Selatan Jakarta

Setiap kadidat yang melamar ke PT. Obor Sarana Utama akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT. Obor Sarana Utama butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT. Obor Sarana Utama. Pada umumnya PT. Obor Sarana Utama akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT. Obor Sarana Utama mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT. Obor Sarana Utama.

Silahkan melamar ke PT. Obor Sarana Utama dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT. Obor Sarana Utama. PT. Obor Sarana Utama tidak memungut biaya pada proses rekutmen.