Gaji PT Santos Jaya Abadi (Kapal Api Global)

PT Santos Jaya Abadi (Kapal Api Global) menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Karawang. Gaji PT Santos Jaya Abadi (Kapal Api Global) bisa berbeda-beda tiap karyawan PT Santos Jaya Abadi (Kapal Api Global) disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT Santos Jaya Abadi (Kapal Api Global) berlokasi di Jl. Surya Madya Kav. I-18 BC Kawasan Industri Surya Cipta Karawang Karawang Jawa Barat

Setiap kadidat yang melamar ke PT Santos Jaya Abadi (Kapal Api Global) akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT Santos Jaya Abadi (Kapal Api Global) butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT Santos Jaya Abadi (Kapal Api Global). Pada umumnya PT Santos Jaya Abadi (Kapal Api Global) akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT Santos Jaya Abadi (Kapal Api Global) mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT Santos Jaya Abadi (Kapal Api Global).

Silahkan melamar ke PT Santos Jaya Abadi (Kapal Api Global) dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT Santos Jaya Abadi (Kapal Api Global). PT Santos Jaya Abadi (Kapal Api Global) tidak memungut biaya pada proses rekutmen.