Gaji PT. Mattel Indonesia

PT. Mattel Indonesia menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Bekasi. Gaji PT. Mattel Indonesia bisa berbeda-beda tiap karyawan PT. Mattel Indonesia disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT. Mattel Indonesia berlokasi di Cikarang Bekasi Jawa Barat

Setiap kadidat yang melamar ke PT. Mattel Indonesia akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT. Mattel Indonesia butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT. Mattel Indonesia. Pada umumnya PT. Mattel Indonesia akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT. Mattel Indonesia mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT. Mattel Indonesia.

Silahkan melamar ke PT. Mattel Indonesia dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT. Mattel Indonesia. PT. Mattel Indonesia tidak memungut biaya pada proses rekutmen.