Gaji PT ALPHANOVATION DIGITAL TEKNINDO ( Pawoon )

PT ALPHANOVATION DIGITAL TEKNINDO ( Pawoon ) menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Jakarta Selatan. Gaji PT ALPHANOVATION DIGITAL TEKNINDO ( Pawoon ) bisa berbeda-beda tiap karyawan PT ALPHANOVATION DIGITAL TEKNINDO ( Pawoon ) disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT ALPHANOVATION DIGITAL TEKNINDO ( Pawoon ) berlokasi di Satrio Tower Building Lt. 16 Jalan Prof. Dr. Satrio Blok C4 No. 5, Kec. Setiabudi Jakarta Selatan Jakarta

Setiap kadidat yang melamar ke PT ALPHANOVATION DIGITAL TEKNINDO ( Pawoon ) akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT ALPHANOVATION DIGITAL TEKNINDO ( Pawoon ) butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT ALPHANOVATION DIGITAL TEKNINDO ( Pawoon ). Pada umumnya PT ALPHANOVATION DIGITAL TEKNINDO ( Pawoon ) akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT ALPHANOVATION DIGITAL TEKNINDO ( Pawoon ) mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT ALPHANOVATION DIGITAL TEKNINDO ( Pawoon ).

Silahkan melamar ke PT ALPHANOVATION DIGITAL TEKNINDO ( Pawoon ) dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT ALPHANOVATION DIGITAL TEKNINDO ( Pawoon ). PT ALPHANOVATION DIGITAL TEKNINDO ( Pawoon ) tidak memungut biaya pada proses rekutmen.