Gaji PT. ESTICA INTERNATIONAL

PT. ESTICA INTERNATIONAL menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Jakarta Utara. Gaji PT. ESTICA INTERNATIONAL bisa berbeda-beda tiap karyawan PT. ESTICA INTERNATIONAL disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT. ESTICA INTERNATIONAL berlokasi di l. Pantai Indah Selatan Blok DC No. 3A-5 Pantai Indah Kapuk Jakarta Utara Jakarta

Setiap kadidat yang melamar ke PT. ESTICA INTERNATIONAL akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT. ESTICA INTERNATIONAL butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT. ESTICA INTERNATIONAL. Pada umumnya PT. ESTICA INTERNATIONAL akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT. ESTICA INTERNATIONAL mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT. ESTICA INTERNATIONAL.

Silahkan melamar ke PT. ESTICA INTERNATIONAL dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT. ESTICA INTERNATIONAL. PT. ESTICA INTERNATIONAL tidak memungut biaya pada proses rekutmen.