Gaji PT Mitracomm Ekasarana

PT Mitracomm Ekasarana menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Jakarta Selatan. Gaji PT Mitracomm Ekasarana bisa berbeda-beda tiap karyawan PT Mitracomm Ekasarana disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT Mitracomm Ekasarana berlokasi di The East Tower 15th Floor Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Kav. E3.2 No.1 Kawawan Mega Kuningan Jakarta Selatan Jakarta

Setiap kadidat yang melamar ke PT Mitracomm Ekasarana akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT Mitracomm Ekasarana butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT Mitracomm Ekasarana. Pada umumnya PT Mitracomm Ekasarana akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT Mitracomm Ekasarana mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT Mitracomm Ekasarana.

Silahkan melamar ke PT Mitracomm Ekasarana dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT Mitracomm Ekasarana. PT Mitracomm Ekasarana tidak memungut biaya pada proses rekutmen.